Jumat, 16 Maret 2012

baju wanita

Baju Wanita - Modelnya yg praktis dan nyaman membuat baju wanita model jumpsuit seringkali dikenakan utk acara kasual. Namun kini, jumpsuit juga tersedia dalam potongan yg lebih formal sehingga bisa juga dipakai utk menghadiri acara formal.
Salah satu baju wanita model jumpsuit yg bisa dikenakan utk mendatangi pesta atau acara formal lainnya adalah jumpsuit dari brand eksklusif Paul & Joe. Hadir dgn model halterneck, model baju wanita ini cocok bagi Anda yg ingin bergaya ala tahun 70-an.
Jumpsuit yg bernama ‘Jaspire silk-crepe halterneck jumpsuit’ ini terbuat dari bahan silk-crepe yg ringan namun terlihat mewah. Walau berpotongan longgar, baju wanita model jumpsuit ini membantu memamerkan punggung seksi Anda dgn potongan backless yg dimilikinya.
Utk mendapatkan tampilan mewah yg sempurna, padukan baju wanita model jumpsuit ini dgn ikat pinggang mini berwarna metalik. Kenakan clutch bag multiwarna utk menceriakan tampilan ’seventies’ Anda.
Jaspire silk-crepe halterneck jumpsuit tersedia dalam dua pilihan warna kuning dan putih gading. Jumpsuit ini bisa didapatkan melalui situs belanja Net-a-Porter dgn kisaran harga US$ 1000 Poundsterling atau sekitar Rp 8,5 jutaan.
Sumber: wolipop.com
Temukan Info Lain Seputar Baju Wanita

Fashion: Balutan Gamis Untuk Busana Kerja

Baju Gamis - Memakai busana muslim ke tempat kerja ternyata tidak bisa sembarangan.Terdapat aturan tertentu yg harus diikuti agar terlihat profesional, namun tetap berkesan trendi dan modis.
Namun, memang harus mengikuti kaidah berbusana muslim yg baik, yakni menutup aurat, tidak ketat memeluk tubuh, dan sopan. Adapun utk potongannya, para wanita karier muslimah bisa memilih beberapa tipe gaya. Dinamis, feminin, atau trendi.
Bagi mereka yg pekerjaannya membutuhkan banyak waktu di lapangan, bisa memilih rangkaian busana yg tidak membatasi gerak tubuh. Padanan tunik dan celana bisa jadi alternatif yg tepat. Pilihan lainnya, padu padan busana kontemporer yg dikenakan secara berlapis.
Misalnya saja blus, b jaket, serta celana panjang, baju gamis. Paduan ini disarankan Tuty Cholid, desainer.
Bila ingin tampil ringkas dgn mengenakan kemeja, sebaiknya pilih yg bagian kerahnya tinggi dan mampu menutup leher. Dgn begitu, bisa langsung menggunakan jilbab.
Tampilan seperti itu lebih rapi, praktis, dan modern dibandingkan memakai jilbab lebar atau penuh ikatan di bagian kepala, yg berkesan terlalu ramai utk suasana kerja. Sementara, mereka yg lebih banyak menghabiskan waktu di kantor, pilihan busananya bisa yg bergaya feminin maupun trendi. Paduan kemeja atau tunik dgn rok misalnya.
Bagi yg ingin terlihat lebih anggun, baju gamis pun bisa digunakan. Namun, tentu harus disesuaikan motif dan detailnya. Jangan terlalu ramai atau bahkan terlampau simpel.
Begitu juga dari segi bahan. Gunakan baju gamis dgn bahan sedikit tebal. Sebab, bahan yg tipis memberi kesan terlalu santai. Utk pemilihan bahan, utamakan kenyamanan dan tidak gerah saat dipakai seharian. Bahan-bahan seperti katun, viskos atau shantung bisa dijadikan pilihan.
Jika ingin terlihat segar,cukup gunakan blus dgn warna ceria yg dipadukan dgn bawahan berpalet netral.Hal ini juga membuat penampilan berkesan luwes.
Sumber: okezone.com
Temuakan Info Lain Seputar Baju Gamis

Model Terusan Pastel Zaman 60-an

Baju Wanita - Musim panas memang selalu identik dgn busana-busana berpalet cerah. Tapi bagi Anda yg tidak berani mengenakan warna terang dan mencolok, busana berwarna pastel bisa menjadi alternatif yg tak kalah istimewa.
Saat mengenakan baju wanita dgn warna-warna pastel, Anda pun akan mendapatkan kesan manis dan innocent. Namun agar tidak terlihat pucat, pilihlah busana berwarna pastel dgn detail atau motif yg cerah.
Contohnya seperti terusan mini dari brand Oasis. Baju wanita Dgn warna dasar khaki yg lembut, terusan tersebut tampil lebih ceria dgn motif bunga kecil berwarna kuning terang. Potongan empire line dan lengan lonceng menjadikan terusan ini tampil penuh gaya dgn nuansa retro ala tahun 60-an.
Kelebihan dari terusan yg bernama ‘Lemon Print Tunic’ ini, bisa digunakan saat santai ataupun utk menghadiri acara formal. Padukan terusan baju wanita ini dgn sepatu wedges dan tas selempang mini berwarna coklat utk jalan-jalan santai. Utk tampilan yg lebih glamour, jangan ragu memasangkannya dgn kalung berukuran besar dan sepatu platform.
Terusan yg terbuat 100 persen dari bahan viscose ini bisa didapatkan melalui situs resmi oasis-stores.com dgn harga 48 poundsterling atau sekitar Rp. 660 ribuan.
Sumber: wolipop.com
Temukan Info Lain Seputar Baju Wanita

Tips Proposional dalam Berpakaian




BANYAK wanita salah menggunakan busana dan aksesori sehingga memberi kesan yang lebih buruk bagi penampilannya. Padahal, tujuan bersolek adalah ingin menutupi kekurangan yang ada. Berikut tips yang bisa dicontek dari desainer Barli Perdana Asmara.
Bertubuh Besar
Bagi yang memiliki tubuh berukuran large (besar), tidak perlu khawatir karena Anda tetap dapat menggunakan pakaian wanita
Bagi yang memiliki tubuh besar, sebaiknya menghindari rok yang memberi kesan pendek. “Karena dadanya besar, mereka juga harus menghindari motif besar dan padat karena dapat membuatnya semakin besar,” katanya. dengan model dan warna yang Anda sukai. Syaratnya, pilihlah potongan dan motif yang sesuai.
pakaian wanita

Jika memilih motif garis, pilihlah motif garis vertikal. Untuk warna, si besar juga bisa memilih warna terang, seperti abu-abu dan putih. Jadi, pantangan warna terang sebaiknya diacuhkan. Namun, untuk bahan sebaiknya hindari bahan-bahan seperti kaus atau licra. “Lebih cocok kalau bahan yang digunakan adalah bahan yang lemes dan jatuh atau cutting-nya agak longgar,” ujarnya.
Pada dasarnya, yang menjadi kendala wanita bertubuh besar adalah di lengan. Untuk menutupinya, bisa dengan menggunakan pakaian wanita yang menutupi lengan. Jika menggunakan model balon di lengan jangan terlalu banyak. Sementara, untuk menutupi pinggul dan panggul yang besar, pakai rok yang jatuh untuk menyamarkan bagian tubuh ini. Jika memakai blouse pun sebaiknya pilih blouse yang menutupi panggul. Untuk bagian perut dan bokong yang besar bisa ditutupi dengan pakaian ravel. Hindari motif polkadot karena riskan untuk yang bertubuh ekstra dan gunakan celana hitam, jangan bermotif. Aksesori, jangan gunakan yang besar karena akan terlihat berat.
Bertubuh Sedang
Beruntunglah Anda yang memiliki ukuran tubuh sedang atau normal. Kendati demikian, sebaiknya Anda tetap harus cermat memilih busana. Anda bisa menambah aksen di dada dan pundak. Lengan juga harus diperhatikan. Hati-hati dengan ban pinggang karena akan memberi kesan lebih pendek. Perhatikan daerah sekitar pundak ke pinggang, sebaiknya gunakan rok pas lutut agar kaki lebih jenjang. Aksesori jangan yang ornamen bunga.
Bertubuh Imut
Bagi pemilik tubuh yang sangat kurus atau mungil pilih pakaian yang bervolume, tapi jangan ditumpuk-tumpuk karena akan membuat badan kelihatan besar. Bagi yang kurus, tonjolkan bagian dada dengan detail atau origami dan tumpukan pita-pita. Begitu juga, bagi yang berbadan kecil, jangan mengenakan pakaian yang ketat karena akan membuat semakin kecil. Yang cocok untuk si mungil adalah celana pendek karena akan memberi kesan kaki kelihatan jenjang. Untuk aksesori, jangan gunakan kalung yang besar.
(sindo//tty/okezone.com)

Tips Menyimpan Pakaian di Lemari




Pakaian Wanita - Sering kesal karena harus menyetrika ulang baju yang kusut, padahal Anda baru mengambilnya dari lemari? Baju yang kembali kusut saat disimpan di lemari mungkin jadi keluhan sebagian besar wanita, khususnya ibu rumah tangga.

pakaian wanita
Kenapa? Karena menyetrika adalah pekerjaan yang memakan waktu cukup lama dan bisa menghambat persiapan ke kantor di pagi hari. Untuk mencegah pakaian kembali kusut dan berkerut, ikuti cara menyetrika dan menyimpan pakaian berikut ini.
1. Berhati-hatilah saat menyetrika pakaian. Pastikan meja setrika dalam keadaan bersih. Atur temperatur panas yang tepat untuk setiap jenis bahan pakaian yang berbeda. Misalnya, gunakan temperatur rendah untuk bahan tipis (chifon) dan tinggi untuk bahan yang tebal (wool, katun). Dikutip dari Helium, sebaiknya pisahkan pakaian yang akan disetrika berdasarkan tingkatan panasnya. Cara ini agar Anda tidak repot mengganti-ganti pengaturan panas setiap kali menyetrika. Mulailah menyetrika dari bagian kain yang paling kecil, misalnya kerah, lengan baju dan lipatan tangan. Setelah itu baru setrika bagian baju yang lebih lebar.
2. Saat menyetrika, gunakan spray pelicin pakaian. Saat ini banyak produk pelicin pakaian berkualitas bagus yang bisa menjaga pakaian tetap licin lebih lama. Semprotkan pada pakaian sesaat sebelum menyetrika, lalu gerakkan setrika seperti biasa.
3. Tips yang dilansir Ehow menyarankan untuk mengantung pakaian Anda, bukan dilipat. Menyimpan pakaian dengan cara menggantungnya menggunakan hanger akan mencegah pakaian Anda berkerut atau kusut.
4. Sebagian orang beranggap penyimpanan yang benar adalah melipat kaus dan menggantung sweater atau jaket. Tapi yang tepat justru kebalikannya. Utamakan menggantung pakaian yang bahannya lebih tipis; misalnya katun, nylon, sutera atau chifon. Sementara untuk pakaian berbahan tebal seperti sweater, jaket atau cardigan lebih aman bila dilipat. Bahan yang ringan dan tipis lebih mudah kusut dibandingkan bahan berat dan tebal. Tapi jika memungkinkan, sebaiknya gantung semua pakaian Anda.
5. Jangan menggantung pakaian terlalu berdekatan. Beri sedikit jarak atau ruang kosong untuk mencegah pakaian saling menempel dan menyebabkan kusut atau berkerut.

lihat juga info Pakaian Wanita
sumber:wolipop.com

Desain Kaos Paling Unik dari Jepang




Pakaian wanita biasanya memang berusaha menonjolkan keseksian tubuh dari pemakainya, mungkin biar seksi kayak Julia Perez. Dari Pakaian ketat sampai pakaian terbuka dibuat untuk keperluan ini. Tapi yang unuk adalah di Jepang dimana pakaian atau desain kaos dibuat tertutup dan juga tidak ketat alias wajar saja seperti kaos pada umumnya tapi yang bikin heboh adalah motif dan gambar di kaos tersebut.

Agar lebih jelas perhatikan saja gambar-gambar dibawah ini, dan bagaimana menurut Anda? Ini masuk kategori iseng atau jorok sebenarnya? Mungkin pendapat orang akan berlainan satu dengan lainnya menyikapi motif dan desain kaos ini.






Hehe.. yang mana paling seru? ada yang mau beli? atau malah ada yang mau pesan untuk dijual?

sumber:warungbebas.com


Mau Promosi Usaha Anda? Gampang! Pasang Iklan Gratis di 88DB.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar